Manga Naruto The Last Movie - Review Filem

Manga Naruto The Last Movie  - Filem yang ditunggu-tunggu Admin ApaDerr, selalunya admin akan lihat Naruto Shippuden di Narutoget jer. Filem ini akan ditayangkan di Malaysia pada 29 Januari 2015 eksklusif di Golden Screen Cinemas. Filem ini mengambil masa 150 minit sahaja.

** Manga Naruto The Last Movie **

Kisah ini dimulakan dengan  flashback sewaktu 
Hinata masih kecil sedang diganggu oleh 3 anak kecil lelaki. Tiba-tiba saja Naruto datang membelanya sebagai seorang pahlawan. Dari situlah hinata mulai menyukai Uzumaki Naruto.

Waktu berlalu, Naruto pun akhirnya menjadi pahlawan terbilang dan penyelamat desa Kanoha. Sudah tentunya banyak gadis-gadis yang menyukainya, hal itu membuat Hinata semakin tidak berani mengungkapkan perasaanya selama ini kepada Naruto.

Hinata membuat selendang untuk Naruto, tetapi dia takut dan benci pada dirinya sendiri kerana tidak berani untuk memberikannya, dia hanya mampu melihat Naruto dari jauh.

Lalu munculah Toneri yang ingin menculik Hinata. Tapi Naruto menggagalkan niat jahat tersebut. Namun sebelum Toneri pergi dia mengatakan akan kembali lagi untuk mengambil Hinata dan menghancurkan mereka, dan menyatakan takdir bumi adalah untuk hancur berkecai.

Pertemuan GOKAGE (5 Kage) dilaksanakan setelah kedatangan Toneri. Mereka menjangkakan Bulan akan medekati bumi dan menghancurkannya.

Rokudaime 
Hokage Kakashi berfikir kalau perkara ini ada hubungannya dengan clan Ootsutsuki. Lalu Kakashi memerintahkan Naruto, Sakura, Shikamaru, Sai dan Hinata untuk menyiasat, dan menyelamatkan Hanabi yang sebelumnya di (salah) culik oleh Toneri (sebenarnya Toneri ingin menculik Hinata).

Mereka  pergi ke lokasi dan melihat Hanabi, dan menemukan sebuah tasik yang aneh di sana, dimana ditunjukkan air tasik tersebut tidak berupaya membuat mereka basah.

Naruto dan kumpulannya masuk ke tasik tersebut, dan ternyata itu adalah perangkap Genjutsu, akibatnya mereka berpisah menjadi 2 kumpulan.

Kumpulan 1 : Naruto dan Hinata..
Kumpulan 2 : Sakura, Sai dan Shikamaru.

Ketika terperangkap Genjutsu tersebut, Naruto akhirnya mengetahui perasaan Hinata yang sebenarnya..

Toneri menyatakan bahawa Hamura yang merupakan saudara dari
Rikudou Sennin dan juga sebagai nenek moyang clan Hyuga. Dia ingin melaksanakan wasiat dari Hamura untuk menghancurkan dunia, yang memerlukan dia menculik Hinata atau Hanabi untuk diambil Byakugan-nya. untuk membangkitkan "Mata Sage".

Akhirnya, Naruto dan Hinata telah sampai di kawasan Toneri. Sementara yang lainnya masih melepasi rintangan Genjutsu, di sana mereka bertarung dan melawan Laba-laba dan mendapati diri mereka sedang berada di laut cekung dengan Matahari buatan.

Setelah sampai, Naruto dan yang lainnya mulai menyiasat tempat tersebut, dan Hinata menemukan tulisan cerita bahawa keturunan Hamura telah musnah, dengan mata Byakugan-nya dia dapat memahami iaitu "Hamura" tidak ingin menghancurkan dunia yang telah dibangunkan oleh Rikudou Sennin, dalam relief tersebut, Hinata  membaca bahawa hanya clan Hyuga yang mampu mengalahkan Mata Sage.

Pada malam harinya, saat Hinata sedang mengait selendang, Naruto mengungkapkan perasaannya ke Hinata, tentu saja Hinata merasa senang hati, tetapi tidak lama kemudian Toneri datang untuk mengambil Hinata, dia ingin menikahi Hinata untuk menyelesaikan wasiat nenek moyangnya. Hinata menerimanya dengan niat untuk menghancurkan Mata Sage, sekaligus menyelamatkan Hanabi. Naruto ingin menyelamatkannya, namun chakranya diserap oleh Toneri, Naruto pun tidak sedarkan diri.

Setelah 3 hari pengsan, Naruto akhirnya sedar, setelah kejadian itu Naruto telah kehilangan semangat, team Shikamru menolongnya. Shikamaru berkata kepada Naruto, Meskipun kau di campakkan atau ditolak, bagaimana dengan impianmu menjadi Hokage?  Lalu Shikamaru membawa Naruto ke Sakura, Naruto melihat Sakura pengsan, dia baru sedar kalau Sakura telah memberikan semua chakranya kepada dirinya hingga pengsan, dalam fikirannya dia teringat perkataan Sakura, Kau pernah kata suka denganku, tapi aku yang kau sukai adalah Sakura yang menyukai 
Sasuke. Sakura berkata pada Naruto bahwa perasaan wanita tidak akan berubah dengan mudah. Dengan begitu dia yakin bahawa Hinata masih menyukainya..

Akhirnya Naruto kembali memutuskan untuk menyelamatkan Hinata.

Sementara itu Toneri melihat kenangan dalam hati Hinata ketika sedang tidur, dalam ingatan Hinata Toneri mendapati bahwa isi hatinya semua adalah tentang Naruto, hal ini membuat Toneri lebih berhati-hati dan tidak mau memberitahu dimana tempat Mata Sage berada. Akhirnya Hinata tahu  ingin menghancurkan Mata Sage, dia dihentikan dan dikendalikan oleh Toneri.

Shikamaru akhirnya mengetahui jalan untuk menuju ke kota 
Ootsutsuki di Bulan. Naruto, Shikamru dan Sai bergegas pergi kesana untuk menghentikan pernikahan Hinata dengan Toneri.

Sampainya disana, Toneri menggunakan (mengendalikan) Hinata untuk menyerang Naruto. Naruto meminta maaf kepada Hinata, dia terpaksa memukul di bagian Perut Hinata untuk melepas kawalanya. Toneri berusaha menghentikan Naruto dan mencuba untuk  mengawal Hinata lagi. Pada saat yang sama tiba-tiba 
Byakugan hanabi aktif, Hinata memandu Naruto untuk pergi ke tempat Mata Sage berada, mereka menghancurkannya bersama-sama.

Batu yang amat besar jatuh ke Konoha, Lee menghancurkan setengahnya, tapi setengahnya lagi tetap mengarah ke Konoha. Namun, tiba-tiba lenyap begitu saja,
Kakashi melihat Sasuke berkata "Saat dia tidak ada disini, akulah satu-satunya yang akan melindungi desa Kanoha"..

Dengan adanya Sasuke, serpihan-serpihan bulan yang jatuh dapat diatasi, mereka merancang untuk menghentikan bulan yang sedang bergerak menuju ke bumi. Namun kerana Naruto dan Hinata sudah menghancurkan Mata Sage, bulannya berhenti bergerak..

Mata Toneri yang mulanya Byakugan (milik Hanabi) berubah menjadi Mata Sage, dengan begitu tubuh Toneri mengeluarkan Aura Hijau menyala dan bulan kembali bergerak ke bumi dan ada sesuatu tentang patung Hamura..

Naruto memanggil Kyuubi untuk kembali meminta chakra. Pertarungan hebat pun terjadi antara Toneri vs Naruto bermula.

Toneri menggunakan teknik untuk membelah Bulan menjadi dua bahagian. Ketika saat dia yakin akan menang, Naruto menyerang dengan Taju Kagebunshin yang akhirnya berhasil mengalahkan Toneri.

Lalu Hinata mengambil kembali mata Byakugan Hanabi dari Toneri. Toneri berusaha untuk menghidupkannya kembali, namun semua itu hanya sia-sia saja, dia sudah kehilangan kawalan akibat kehabisan chakra.

Dalam keadaan genting tersebut, Naruto berusaha menyelamatkan Toneri dari bahaya itu. Lalu Hinata membawanya ketempat klan yang sudah binasa tersebut..

Akhirnya Toneri sedar dan mengetahui kebenaran maksud dari Hamura dalam relief tadi. Sejak saat itu Toneri berjanji tidak lagi mendekati Bumi.

Dalam perjalanan pulang, Naruto dan Hinata teringat dan membincang kejadian sebelumnya, kemudian Naruto memeluk Hinata dan mereka berciuman dibawah cahaya rembulan.

Terdapat juga  adegan pernikahan, lalu mereka mempunyai 2 orang anak bernama "Boruto" dan "Himawari", cerita ini terdapat di dalam 
Manga Naruto Episode 700 (yang merupakan manga terakhir dari perjalanan Uzumaki Naruto).





Manga Naruto The Last Movie - Review Filem Manga Naruto The Last Movie - Review Filem Reviewed by Unknown on 10:42 Rating: 5
Powered by Blogger.